Sinopsis Buku: Buku ini menggambarkan upaya seorang guru matematika dalam menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna bagi siswanya, yang sebagian besar tidak menyukai pelajaran matematika. Dengan memanfaatkan permainan dan alat peraga, guru berusaha mengubah cara mengajar agar matematika tidak lagi dianggap sebagai momok, melainkan sebagai pelajaran yang interaktif, menantang, dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini menekankan pentingnya media pembelajaran dalam meningkatkan motivasi dan keterlibatan siswa, serta mendorong pengembangan kreativitas, kemandirian, dan kemampuan berpikir kritis. Dengan pendekatan yang inovatif dan kreatif, buku ini menjadi panduan bagi guru untuk menciptakan pembelajaran matematika yang lebih efektif dan menyenangkan.
Sinopsis Buku: Buku ini menggambarkan upaya seorang guru matematika dalam menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna bagi siswanya, yang sebagian besar tidak menyukai pelajaran matematika. Dengan memanfaatkan permainan dan alat peraga, guru berusaha mengubah cara mengajar agar matematika tidak lagi dianggap sebagai momok, melainkan sebagai pelajaran yang interaktif, menantang, dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini menekankan pentingnya media pembelajaran dalam meningkatkan motivasi dan keterlibatan siswa, serta mendorong pengembangan kreativitas, kemandirian, dan kemampuan berpikir kritis. Dengan pendekatan yang inovatif dan kreatif, buku ini menjadi panduan bagi guru untuk menciptakan pembelajaran matematika yang lebih efektif dan menyenangkan.
Jumlah Halaman | 70 |
---|---|
Kategori | Novel |
Penerbit | CV. Cipta Media Edukasi |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-215-955-6 |
eISBN |