Green marketing atau pemasaran hijau telah menjadi salah satu strategi utama dalam dunia bisnis modern seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap pentingnya keberlanjutan dan perlindungan lingkungan Buku ini disusun dengan merujuk pada penelitian empiris yang mendalam yang mengeksplorasi berbagai aspek dari green marketing mulai dari perilaku konsumen merek bauran pemasaran produk sosial media dan strategi Buku ini diuraikan menjadi tiga bagian dalam setiap bagiannya Pertama membahas model empiris kedua mengurai definisi setiap variabelnya dan ketiga menampilkan item item kuesioner yang digunakan dalam pengambilan data lapangan Kami mengusahakan agar semua referensinya sudah ter up date dari artikel artikel jurnal yang terbaru Green marketing atau pemasaran hijau telah menjadi salah satu strategi utama dalam dunia bisnis modern seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap pentingnya keberlanjutan dan perlindungan lingkungan Buku ini disusun dengan merujuk pada penelitian empiris yang mendalam yang mengeksplorasi berbagai aspek dari green marketing mulai dari perilaku konsumen merek bauran pemasaran produk ...sosial media dan strategi Buku ini diuraikan menjadi tiga bagian dalam setiap bagiannya Pertama membahas model empiris kedua mengurai definisi setiap variabelnya dan ketiga menampilkan item item kuesioner yang digunakan dalam pengambilan data lapangan Kami mengusahakan agar semua referensinya sudah ter up date dari artikel artikel jurnal yang terbaru