Setiap orang memiliki Impian dan menginginkannya tercapai dalam waktu yang relatif singkat Namun kenyataan tidak demikian banyak mereka yang memiliki Impian yang kandas ditengah jalan bahkan dikubur dalam dalam dan berganti dengan impian yang lain Sayangnya impian yang barupun kalang kala juga kandas hanya disebabkan hal hal yang kecil yang bisa diantisipasi Buku Game Motivasi Akselerasi Gen Z menerabas IMPIAN dengan metode KITA mengulik supaya pembaca terpacu menerabas IMPIAN dengan metode KITA Buku ini tidak teruntuk kepada Gen Z saja akan tetapi juga bisa digunakan oleh semua lapisan Metode KITA merupakan singkatan dari kata K adalah Kebutuhan I adalah Impian T adalah Tip yang sebenarnya merupakan sinonim dari Kenikmatan dan A adalah Ancaman Kebutuhan Impian Kenikmatan dan Ancaman merupakan 4 faktor yang mengerakkan seseorang untuk bertindak Bila bisa digabungkan ke 4 faktor tersebut maka apapun Impian seseorang tidak akan ada dinding yang dapat menghalangi pencapaian impian tersebut Jika tidak lengkap keempat faktor tersebut maka inilah yang menjadi penghalang seseorang dalam pencapaian Impiannya Dengan menggunakan metode KITA ini maka terutama Gen Z yang masih memiliki perjalanan yang jauh ke depan akan mampu menerabas IMPIANnya Sengaja adanya Game Motivasi menggunakan langkah Kuda yang penulis letakan diakhir bab sekaligus untuk mengukur sejauh mana seseorang motivasi seseorang dalam menghadapi sesuatu Apakah tertantang dalam menghadapi permasalahan atau hanya lari dan meninggalkan masalah Mereka yang lari dan meninggalkan masalah sekaligus mereka mereka yang lari dari peluang yang ada Karena masalah itulah peluang orang orang yang mampu menyelesaikan masalah sekaligus mendapat suatu peluang Selamat membaca Setiap orang memiliki Impian dan menginginkannya tercapai dalam waktu yang relatif singkat Namun kenyataan tidak demikian banyak mereka yang memiliki Impian yang kandas ditengah jalan bahkan dikubur dalam dalam dan berganti dengan impian yang lain Sayangnya impian yang barupun kalang kala juga kandas hanya disebabkan hal hal yang kecil yang bisa ...diantisipasi Buku Game Motivasi Akselerasi Gen Z menerabas IMPIAN dengan metode KITA mengulik supaya pembaca terpacu menerabas IMPIAN dengan metode KITA Buku ini tidak teruntuk kepada Gen Z saja akan tetapi juga bisa digunakan oleh semua lapisan Metode KITA merupakan singkatan dari kata K adalah Kebutuhan I adalah Impian T adalah Tip yang sebenarnya merupakan sinonim dari Kenikmatan dan A adalah Ancaman Kebutuhan Impian Kenikmatan dan Ancaman merupakan 4 faktor yang mengerakkan seseorang untuk bertindak Bila bisa digabungkan ke 4 faktor tersebut maka apapun Impian seseorang tidak akan ada dinding yang dapat menghalangi pencapaian impian tersebut Jika tidak lengkap keempat faktor tersebut maka inilah yang menjadi penghalang seseorang dalam pencapaian Impiannya Dengan menggunakan metode KITA ini maka terutama Gen Z yang masih memiliki perjalanan yang jauh ke depan akan mampu menerabas IMPIANnya Sengaja adanya Game Motivasi menggunakan langkah Kuda yang penulis letakan diakhir bab sekaligus untuk mengukur sejauh mana seseorang motivasi seseorang dalam menghadapi sesuatu Apakah tertantang dalam menghadapi permasalahan atau hanya lari dan meninggalkan masalah Mereka yang lari dan meninggalkan masalah sekaligus mereka mereka yang lari dari peluang yang ada Karena masalah itulah peluang orang orang yang mampu menyelesaikan masalah sekaligus mendapat suatu peluang Selamat membaca