Filsafat Pendidikan Islam

Filsafat Pendidikan Islam

Sudarto

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:10:43

Deskripsi Buku

Buku ini mengkaji sebuah konsep berpikir tentang kependidikan yang berlandaskan ajaran agama Islam filsafat pendidikan Islam Sebagaimana kita tahu mempelajari filsafat pendidikan Islam berarti memasuki sebuah konsep pemikiran yang mendasar sistematik logis dan universal tentang pendidikan yang berlandaskan ajaran agama Islam yang tertuang dalam Alquran dan hadis Pembahasan dalam buku ini meliputi konsep manusia dalam Islam pengertian pendidikan Islam dasar dasar pendidikan Islam tujuan pendidikan dalam Islam kurikulum dalam pendidikan Islam konsep pendidik dalam Islam peserta didik dalam pendidikan Islam metode pendidikan Islam media atau alat dalam pendidikan Islam hubungan visi pendidikan dengan ajaran Islam evaluasi pendidikan Islam sejarah masuk dan berkembangnya Islam di indonesia serta perkembangan sejarah madrasah di Indonesia Konsep konsep dasar tersebut akan membawa pembaca sekalian untuk mengenal konsep filsafat pendidikan Islam secara menyeluruh sebagai dasar pemahaman yang lebih lanjut Buku ini mengkaji sebuah konsep berpikir tentang kependidikan yang berlandaskan ajaran agama Islam filsafat pendidikan Islam Sebagaimana kita tahu mempelajari filsafat pendidikan Islam berarti memasuki sebuah konsep pemikiran yang mendasar sistematik logis dan universal tentang pendidikan yang berlandaskan ajaran agama Islam yang tertuang dalam Alquran dan hadis Pembahasan dalam buku ini ...

Style

MLA Style
Sudarto. Filsafat Pendidikan Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2021. Online.
Chicago Style
Sudarto. Filsafat Pendidikan Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2021.
Turabian Style
Sudarto. Filsafat Pendidikan Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2021.
APA Style
Sudarto. (2021). Filsafat Pendidikan Islam. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Sudarto, 2021, Filsafat Pendidikan Islam, Yogyakarta, Deepublish.
IEEE Style
Sudarto. Filsafat Pendidikan Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
239
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-401-225-0
eISBN
978-623-02-2936-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua