Buku Filsafat Pendidikan Hakikat Guru Siswa dan Interaksi Edukatif Ditinjau dari Manajemen Pendidikan Digital merupakan sebuah karya yang mengupas tuntas tentang dinamika pendidikan di era digital Buku ini membahas secara mendalam tentang bagaimana teknologi informasi dan komunikasi telah mengubah paradigma tradisional dalam pendidikan khususnya terkait peran guru dan siswa serta bagaimana interaksi edukatif antara keduanya berlangsung dalam lingkungan belajar yang kini semakin dipengaruhi oleh teknologi digital Di dalamnya pembaca akan diajak untuk memahami hakikat guru tidak lagi sebagai satu satunya sumber pengetahuan melainkan sebagai fasilitator dalam proses pembelajaran Siswa di sisi lain diberikan kebebasan lebih dalam mengeksplorasi dan memanfaatkan sumber belajar yang tidak terbatas berkat kemudahan akses informasi melalui internet Interaksi edukatif yang menjadi fokus utama dijelaskan dengan detail bagaimana harusnya dikembangkan dalam lingkungan digital agar proses pembelajaran menjadi lebih efektif interaktif dan menyenangkan Lebih lanjut buku ini juga menawarkan wawasan tentang strategi dan manajemen pendidikan digital yang efektif termasuk cara cara inovatif dalam mengintegrasikan teknologi dalam kurikulum dan metodologi pengajaran Dengan pendekatan filsafat pendidikan buku ini tidak hanya memberikan teori tapi juga praktik yang bisa diaplikasikan di sekolah sekolah atau lingkungan pendidikan lainnya yang ingin mengadopsi atau meningkatkan penggunaan teknologi dalam proses belajarnya Filsafat Pendidikan Hakikat Guru Siswa dan Interaksi Edukatif Ditinjau dari Manajemen Pendidikan DigitalBuku Filsafat Pendidikan Hakikat Guru Siswa dan Interaksi Edukatif Ditinjau dari Manajemen Pendidikan Digital merupakan sebuah karya yang mengupas tuntas tentang dinamika pendidikan di era digital Buku ini membahas secara mendalam tentang bagaimana teknologi informasi dan komunikasi telah mengubah paradigma tradisional dalam pendidikan khususnya terkait peran guru dan siswa serta bagaimana ...interaksi edukatif antara keduanya berlangsung dalam lingkungan belajar yang kini semakin dipengaruhi oleh teknologi digital Di dalamnya pembaca akan diajak untuk memahami hakikat guru tidak lagi sebagai satu satunya sumber pengetahuan melainkan sebagai fasilitator dalam proses pembelajaran Siswa di sisi lain diberikan kebebasan lebih dalam mengeksplorasi dan memanfaatkan sumber belajar yang tidak terbatas berkat kemudahan akses informasi melalui internet Interaksi edukatif yang menjadi fokus utama dijelaskan dengan detail bagaimana harusnya dikembangkan dalam lingkungan digital agar proses pembelajaran menjadi lebih efektif interaktif dan menyenangkan Lebih lanjut buku ini juga menawarkan wawasan tentang strategi dan manajemen pendidikan digital yang efektif termasuk cara cara inovatif dalam mengintegrasikan teknologi dalam kurikulum dan metodologi pengajaran Dengan pendekatan filsafat pendidikan buku ini tidak hanya memberikan teori tapi juga praktik yang bisa diaplikasikan di sekolah sekolah atau lingkungan pendidikan lainnya yang ingin mengadopsi atau meningkatkan penggunaan teknologi dalam proses belajarnya Filsafat Pendidikan Hakikat Guru Siswa dan Interaksi Edukatif Ditinjau dari Manajemen Pendidikan Digital