Buku ini mengeksplorasi filsafat dan teori pendidikan untuk anak usia dini memberikan pandangan holistik tentang pende katan dan metode dalam mendidik anak anak di tahap awal perkembangan mereka Dengan gaya bahasa sederhana buku ini membahas secara menda lam hakikat anak dan teori perkembangan anak usia dini menekankan pada kebutuhan pendekatan pendidikan yang fleksibel dan inklusif Tujuannya adalah untuk menyediakan pemahaman menyeluruh bagi calon pendidik dan semua yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini dengan menitik beratkan pada prinsip dasar dan nilai nilai pendidikan di tahap kehidupan ini Buku ini juga bertujuan meningkatkan pemahaman pembaca tentang aspek aspek esensial pendidikan anak usia dini memberikan kontribusi berharga bagi mereka yang memiliki kepedulian terhadap topik ini Buku ini mengeksplorasi filsafat dan teori pendidikan untuk anak usia dini memberikan pandangan holistik tentang pende katan dan metode dalam mendidik anak anak di tahap awal perkembangan mereka Dengan gaya bahasa sederhana buku ini membahas secara menda lam hakikat anak dan teori perkembangan anak usia dini menekankan pada kebutuhan pendekatan pendidikan ...yang fleksibel dan inklusif Tujuannya adalah untuk menyediakan pemahaman menyeluruh bagi calon pendidik dan semua yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini dengan menitik beratkan pada prinsip dasar dan nilai nilai pendidikan di tahap kehidupan ini Buku ini juga bertujuan meningkatkan pemahaman pembaca tentang aspek aspek esensial pendidikan anak usia dini memberikan kontribusi berharga bagi mereka yang memiliki kepedulian terhadap topik ini