Logo Bacabuku
Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan di Era Bisnis Digital

Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan di Era Bisnis Digital

Bagus Nurcahyo
Ebook

Sinopsis ebook

Di era bisnis digital yang semakin kompetitif pelanggan tidak lagi hanya mencari produk atau layanan yang berkualitas tetapi juga pengalaman yang berkesan Buku Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan di Era Bisnis Digital mengupas strategi pemasaran berbasis pengalaman yang dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan Buku ini menjelaskan konsep experiential marketing yang menitikberatkan pada keterlibatan emosional pelanggan melalui pengalaman langsung baik secara daring maupun luring Dengan pendekatan yang inovatif buku ini mengulas bagaimana perusahaan dapat memanfaatkan teknologi digital media sosial kecerdasan buatan dan realitas virtual untuk menciptakan interaksi yang mendalam dan berkesan dengan pelanggan

Detail Buku

Jumlah Halaman 64
Kategori Bisnis
Penerbit Penerbit Adab
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-634-216-239-2
eISBN 978-634-216-240-8
Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan di Era Bisnis Digital

Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan di Era Bisnis Digital

Bagus Nurcahyo