EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK

EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK

Jumari & Suwandi

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:08:37

Deskripsi Buku

Berkaitan dengan hasil Konvensi Hak Anak KHA yang kemudian diadopsi dalam Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak setidaknya terdapat empat prinsip utama di dalam perlindungan anak yang harus menjadi dasar bagi setiap penyelenggara perlindungan anak dalam hal ini adalah termasuk sekolah dan madrasah Buku ini mengajak para pembaca khususnya mereka yang melakukan penelitian dalam bidang evaluasi program dengan pendekatan model CIPP Context Input Process dan Product dan juga penelitian pada program Sekolah Ramah Anak Selain itu buku ini berusaha untuk memberikan gambaran secara teoritis dan praktis bagaimana melakukan penelitian pada kebijakan program pendidikan dengan menggunakan model penelitian evaluatif Diantara topik utama dalam buku ini adalah Konsep Kebijakan Konsep Evaluasi Program Model Model Evaluasi Program Evaluasi Program Model CIPP dan juga Konsep Sekolah Madrasah Ramah Anak Buku Evaluasi Program Pendidikan Madrasah Ramah Anak Tinjauan Teoritis dan Praktis Berbasis CIPP Model ini dapat dijadikan acuan atau rujukan dan juga pedoman bagi sekolah atau madrasah serta lembaga pendidikan lainnya untuk menerapkan dan atau mengembangkan model Sekolah Ramah Anak SRA atau Madrasah Ramah Anak MRA Secara praktis buku ini menyajikan bagaimana konsep evaluasi program digunakan didalam penelitian evaluasi terkait dengan program sekolah madrasah ramah anak Secara garis besar buku ini juga sangat sesuai dan dapat menjadi panduan bagi para akademisi pendidik pengelola satuan pendidikan pemegang kebijakan mahasiswa di berbagai jenjang strata S1 S2 S3 untuk dijadikan bahan rujukan dalam penelitian terkait evaluasi program pendidikan dan Sekolah Madrasah Ramah Anak serta para penanggungjawab pendidikan baik di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan maupun Kementerian Agama dalam upaya mewujudkan sekolah madrasah ramah anak dalam melayani peserta didik sebagai upaya mencapai tujuan pendidikan Berkaitan dengan hasil Konvensi Hak Anak KHA yang kemudian diadopsi dalam Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak setidaknya terdapat empat prinsip utama di dalam perlindungan anak yang harus menjadi dasar bagi setiap penyelenggara perlindungan anak dalam hal ini adalah termasuk sekolah dan madrasah Buku ini mengajak para pembaca ...

Style

MLA Style
Jumari. EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK. Indramayu: Penerbit Adab, 2020. Online.
Chicago Style
Jumari. EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK. Penerbit Adab: Indramayu, 2020.
Turabian Style
Jumari. EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK. Penerbit Adab: Indramayu, 2020.
APA Style
Jumari. (2020). EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Jumari, 2020, EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK, Indramayu, Penerbit Adab.
IEEE Style
Jumari. EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN MADRASAH RAMAH ANAK. Indramayu: Penerbit Adab, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
108
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-6872-19-2
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua