Buku ini terdiri dari 11 BAB yaitu Konsep Dasar Penilaian Pembelajaran Standar Penilaian Pendidikan Aspek Aspek Penilaian Prosedur Pengembangan Evaluasi Pembelajaran Pengembangan Instrumen Evaluasi Jenis Tes Pengembangan Instrumen Evaluasi Jenis Non Tes Analisis Kualitatif Kuantitatif Instrumen Evaluasi Penilaian Berbasis Kelas Penilaian Acuan Norma Penilaian Acuan Patokan serta Interpretasi Pemanfaatan dan Pelaporan Hasil Evaluasi Buku ini terdiri dari 11 BAB yaitu Konsep Dasar Penilaian Pembelajaran Standar Penilaian Pendidikan Aspek Aspek Penilaian Prosedur Pengembangan Evaluasi Pembelajaran Pengembangan Instrumen Evaluasi Jenis Tes Pengembangan Instrumen Evaluasi Jenis Non Tes Analisis Kualitatif Kuantitatif Instrumen Evaluasi Penilaian Berbasis Kelas Penilaian Acuan Norma Penilaian Acuan Patokan serta Interpretasi Pemanfaatan dan Pelaporan ...Hasil Evaluasi