Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda

Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda

Christie Stephanie Piar; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini menggali permasalahan kompleks yang dihadapi oleh Kelompok Usaha Bersama KUB Barokah terkait dengan etika dan komunikasi bisnis yang dijalankan KUB Barokah meskipun memiliki potensi besar menghadapi tantangan serius dalam menyampaikan pesan secara efektif baik kepada sesama pemilik usaha maupun konsumennya Permasalahan mencakup ketidakmampuan untuk menyampaikan informasi secara terstruktur rendahnya motivasi untuk pertumbuhan dan kelemahan dalam komunikasi verbal dan nonverbal Buku ini menyoroti pentingnya pendekatan holistik dalam menangani permasalahan ini Memperkenalkan konsep komitmen anggota kebijakan yang jelas dan praktik komunikasi terbuka dan adil sebagai fondasi untuk membangun integritas KUB Buku ini juga menegaskan dukungan kritis dari kepemimpinan dan pembinaan etika untuk memastikan nilai nilai etika terintegrasi dalam setiap aspek kegiatan KUB Barokah Pada bagian implementasi buku ini merinci langkah langkah konkret yang diambil oleh KUB Barokah untuk menerapkan etika dan komunikasi bisnis yang baik Mulai dari penyusunan kode etik pelatihan etika bagi anggota hingga promosi keterbukaan dan transparansi dalam komunikasi internal Metode seperti brainstorming dan in basket digunakan untuk menyelesaikan masalah etika dan komunikasi sementara pengelolaan konflik dengan etika dan pengelolaan risiko etika menjadi fokus utama Buku ini menekankan pentingnya membangun komunikasi internal yang efektif di mana setiap anggota KUB BarokahBuku ini menggali permasalahan kompleks yang dihadapi oleh Kelompok Usaha Bersama KUB Barokah terkait dengan etika dan komunikasi bisnis yang dijalankan KUB Barokah meskipun memiliki potensi besar menghadapi tantangan serius dalam menyampaikan pesan secara efektif baik kepada sesama pemilik usaha maupun konsumennya Permasalahan mencakup ketidakmampuan untuk menyampaikan informasi secara terstruktur rendahnya ...

Style

MLA Style
Piar, Christie Stephanie, dkk. Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Piar, Christie Stephanie, dkk. Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Piar, Christie Stephanie, dkk. Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Piar, Christie Stephanie, dkk. (2024). Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Piar, Christie Stephanie, dkk, 2024, Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Christie Stephanie Piar, dkk. Etika dan Komunikasi Bisnis Pada Kelompok Usaha Bersama Barokah Samarinda. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
60
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
Proses
eISBN
Proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua