Bisnis dan masyarakat mengalami perubahan secara terus menerus seiring dengan evolusi pesat teknologi baru Perubahan tersebut berdampak pada praktik bisnis dan norma atau nilai nilai yang dipraktikkan masyarakat Akibatnya timbul isu moral atau etika dalam bisnis disebabkan standar yang digunakan berbeda di antara masyarakat Ketika orang memiliki keyakinan yang berbeda tentang sesuatu pado dasarnya tidak berarti bahwa tidak ada kebenaran mutlak atau bahwa semua keyakinan yang berbeda tetap sama sama dapat diterima secara substantif Itu mengajarkan bahwa ada perbedaan keyakinan moral di antara masyarakat dan bahwa orang tidak boleh dengan gegabah mengabaikan standar moral masyarakat lainnya Berangkat dari perspektif tersebut buku ini ditulis dan diajarkan sebagai salah satu buku literatur dalam mata kuliah Etika Bisnis yang terdiri dari 12 Bab meliputi 1 Etika dan Falsafah Bisnis 2 Etika dan Peradaban 3 Utilitarian Altruis dan Egois a Etika sebagai Budaya Organisasi 5 Etika Manajer 6 Etika di Tempat Kerja 7 Etika Pemangku Kepentingan 8 Pemilihan Pekerjaan Berdasarkan Etika 9 Konsumerisme dan Etika Beriklan 10 Tata kelola yang Baik dan Karakteristiknya 11 Tanggung jawab Sosial Perusahaan dan Implementasinya 12 Etika Bison dan Kewirausahaan serta dilampiri tiga kasus etika Bisnis dan masyarakat mengalami perubahan secara terus menerus seiring dengan evolusi pesat teknologi baru Perubahan tersebut berdampak pada praktik bisnis dan norma atau nilai nilai yang dipraktikkan masyarakat Akibatnya timbul isu moral atau etika dalam bisnis disebabkan standar yang digunakan berbeda di antara masyarakat Ketika orang memiliki keyakinan yang berbeda tentang ...sesuatu pado dasarnya tidak berarti bahwa tidak ada kebenaran mutlak atau bahwa semua keyakinan yang berbeda tetap sama sama dapat diterima secara substantif Itu mengajarkan bahwa ada perbedaan keyakinan moral di antara masyarakat dan bahwa orang tidak boleh dengan gegabah mengabaikan standar moral masyarakat lainnya Berangkat dari perspektif tersebut buku ini ditulis dan diajarkan sebagai salah satu buku literatur dalam mata kuliah Etika Bisnis yang terdiri dari 12 Bab meliputi 1 Etika dan Falsafah Bisnis 2 Etika dan Peradaban 3 Utilitarian Altruis dan Egois a Etika sebagai Budaya Organisasi 5 Etika Manajer 6 Etika di Tempat Kerja 7 Etika Pemangku Kepentingan 8 Pemilihan Pekerjaan Berdasarkan Etika 9 Konsumerisme dan Etika Beriklan 10 Tata kelola yang Baik dan Karakteristiknya 11 Tanggung jawab Sosial Perusahaan dan Implementasinya 12 Etika Bison dan Kewirausahaan serta dilampiri tiga kasus etika