Buku ini diterbitkan dalam upaya untuk menjawab anggapan sebagian besar masyarakat yang dirasakan salah kaprah terhadap etika bisnis dan beranggapan sebagian besar masyarakat mengatakan bahwa bisnis itu jahat dan tidak perlu adanya etika dalam melakukan kegiatan bisnis Pada akhirnya dalam memahami etika yang dikaitkan dalam kegiatan bisnis banyak pebisnis yang beranggapan bahwa dalam memenangkan persaingan harus melakukan pelanggaran aturan norma dan budaya masyarakat yang ada Padahal dengan bisnis yang beretika maka kepercayaan terhadap bisnisnya akan dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuannya Buku ini diterbitkan dalam upaya untuk menjawab anggapan sebagian besar masyarakat yang dirasakan salah kaprah terhadap etika bisnis dan beranggapan sebagian besar masyarakat mengatakan bahwa bisnis itu jahat dan tidak perlu adanya etika dalam melakukan kegiatan bisnis Pada akhirnya dalam memahami etika yang dikaitkan dalam kegiatan bisnis banyak pebisnis yang beranggapan ...bahwa dalam memenangkan persaingan harus melakukan pelanggaran aturan norma dan budaya masyarakat yang ada Padahal dengan bisnis yang beretika maka kepercayaan terhadap bisnisnya akan dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuannya