banner bacabuku
ETIKA BIROKRASI DALAM PELAYANAN PUBLIK

ETIKA BIROKRASI DALAM PELAYANAN PUBLIK

MULYADI
Ebook

Sinopsis

Birokrasi tidaklah diadakan untuk melayani dirinya sendiri tetapi melayani masyarakat serta menciptakan kondisi setiap anggota masyarakat mengembangkan kemampuan dan kreativitasnya Pelayanan yang dihasilkan haruslah adil dan merata Oleh karena itu setiap aparatur dituntut untuk dapat melakukan tugas dan fungsinya secara profesional Pegawai atau aparatur pemerintah yang profesional sangat berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kemajuan dan peningkatan kualitas pelayanan organisasi pemerintah Berbagai kebijakan harus diambil oleh pihak pemangku kebijakan yang semata mata untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 52
Kategori Sosial
Penerbit RIZMEDIA PUSTAKA INDONESIA
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-99453-0-5
eISBN proses
ETIKA BIROKRASI DALAM PELAYANAN PUBLIK

ETIKA BIROKRASI DALAM PELAYANAN PUBLIK

MULYADI