Entrepreneurial Marketing

Entrepreneurial Marketing

Raditha Dwi Vata Hapsari; Kusuma Ratnawati; Rila Anggraeni

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Proses pemasaran dipandang sebagai salah satu kunci sukses sebuah bisnis untuk memenangkan persaingan dalam industri Secara umum proses pemasaran dimulai dari merencanakan produk mengomunikasikan nilai dan melakukan pertukaran nilai Secara teknis proses pemasaran yang diperlukan untuk bisnis entrepeneurial atau bisnis dengan skala mikro kecil dan menengah akan berbeda dengan yang dilakukan oleh perusahaan korporasi Secara alami bisnis entrepeneurial memiliki keterbatasan keterbatasan seperti misalnya keterbatasan modal dan sumber daya yang membuat perencanaan pemasaran bisnis entrepeneurial harus disesuaikan dengan kondisi sumber dayanya tersebut Pembahasan mengenai pemasaran entrepeneurial diawali dengan pengenalan konsep entrepeneurship Entrepeneurial Marketing dan karakteristik bisnis entrepeneurial Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai penetapan segmentasi pasar dan target pasar untuk bisnis entrepeneurial diikuti dengan penjelasan mengenai strategi positioning yang efektif untuk bisnis entrepeneurial Perencanaan produk harga saluran distribusi hingga promosi yang secara spesifik dapat diterapkan oleh para entrepeneurial marketer juga dibahas dalam buku ini Proses pemasaran dipandang sebagai salah satu kunci sukses sebuah bisnis untuk memenangkan persaingan dalam industri Secara umum proses pemasaran dimulai dari merencanakan produk mengomunikasikan nilai dan melakukan pertukaran nilai Secara teknis proses pemasaran yang diperlukan untuk bisnis entrepeneurial atau bisnis dengan skala mikro kecil dan menengah akan berbeda dengan yang dilakukan ...

Style

MLA Style
Hapsari, Raditha Dwi Vata, Kusuma Ratnawati dan Rila Anggraeni. Entrepreneurial Marketing. Malang: UB Press, 2020. Online.
Chicago Style
Hapsari, Raditha Dwi Vata, Kusuma Ratnawati dan Rila Anggraeni. Entrepreneurial Marketing. Malang: UB Press, 2020.
Turabian Style
Hapsari, Raditha Dwi Vata, Kusuma Ratnawati dan Rila Anggraeni. Entrepreneurial Marketing. Malang: UB Press, 2020.
APA Style
Hapsari, Raditha Dwi Vata, Kusuma Ratnawati dan Rila Anggraeni. (2020). Entrepreneurial Marketing. Malang: UB Press.
Harvard Style
Hapsari, Raditha Dwi Vata, Kusuma Ratnawati dan Rila Anggraeni, 2020, Entrepreneurial Marketing, UB Press, Malang.
IEEE Style
Raditha Dwi Vata Hapsari, Kusuma Ratnawati dan Rila Anggraeni. Entrepreneurial Marketing. Malang: UB Press, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
192
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-296-018-3
eISBN
978-623-296-019-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua