Proses pemasaran dipandang sebagai salah satu kunci sukses sebuah bisnis untuk memenangkan persaingan dalam industri Secara umum proses pemasaran dimulai dari merencanakan produk mengomunikasikan nilai dan melakukan pertukaran nilai Secara teknis proses pemasaran yang diperlukan untuk bisnis entrepeneurial atau bisnis dengan skala mikro kecil dan menengah akan berbeda dengan yang dilakukan oleh perusahaan korporasi Secara alami bisnis entrepeneurial memiliki keterbatasan keterbatasan seperti misalnya keterbatasan modal dan sumber daya yang membuat perencanaan pemasaran bisnis entrepeneurial harus disesuaikan dengan kondisi sumber dayanya tersebut Pembahasan mengenai pemasaran entrepeneurial diawali dengan pengenalan konsep entrepeneurship Entrepeneurial Marketing dan karakteristik bisnis entrepeneurial Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai penetapan segmentasi pasar dan target pasar untuk bisnis entrepeneurial diikuti dengan penjelasan mengenai strategi positioning yang efektif untuk bisnis entrepeneurial Perencanaan produk harga saluran distribusi hingga promosi yang secara spesifik dapat diterapkan oleh para entrepeneurial marketer juga dibahas dalam buku ini Proses pemasaran dipandang sebagai salah satu kunci sukses sebuah bisnis untuk memenangkan persaingan dalam industri Secara umum proses pemasaran dimulai dari merencanakan produk mengomunikasikan nilai dan melakukan pertukaran nilai Secara teknis proses pemasaran yang diperlukan untuk bisnis entrepeneurial atau bisnis dengan skala mikro kecil dan menengah akan berbeda dengan yang dilakukan ...oleh perusahaan korporasi Secara alami bisnis entrepeneurial memiliki keterbatasan keterbatasan seperti misalnya keterbatasan modal dan sumber daya yang membuat perencanaan pemasaran bisnis entrepeneurial harus disesuaikan dengan kondisi sumber dayanya tersebut Pembahasan mengenai pemasaran entrepeneurial diawali dengan pengenalan konsep entrepeneurship Entrepeneurial Marketing dan karakteristik bisnis entrepeneurial Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai penetapan segmentasi pasar dan target pasar untuk bisnis entrepeneurial diikuti dengan penjelasan mengenai strategi positioning yang efektif untuk bisnis entrepeneurial Perencanaan produk harga saluran distribusi hingga promosi yang secara spesifik dapat diterapkan oleh para entrepeneurial marketer juga dibahas dalam buku ini