Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang model pelatihan profesional yang dirancang untuk mendukung pengembangan kompetensi guru bahasa Inggris (EFL) di tingkat sekolah menengah. Model ini berjudul *Peer Coaching Model* dan merupakan upaya untuk memastikan bahwa para guru tetap relevan dan berkembang secara berkelanjutan dalam bidang profesinya. Model ini didasarkan pada analisis kebutuhan guru bahasa Inggris di daerah Toraja, Indonesia, dan dirancang untuk melengkapi kurikulum pelatihan yang ada. Buku ini menyajikan langkah-langkah penerapan model, materi pelatihan, serta contoh implementasi dalam bentuk sesi pelatihan. Selain itu, buku ini juga memberikan panduan untuk pengembangan kompetensi profesional guru bahasa Inggris, serta informasi tentang sumber daya tambahan yang dapat digunakan dalam proses pembelajaran. Buku ini menjadi acuan penting bagi para guru dan pelatih dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Inggris di sekolah.
Buku ini didesain dan dikembangkan berdasarkan hasil analisis kebutuhan prioritas guru Bahasa Inggris sebagai bahasa Inggris dalam peningkatan kompetensi profesional Buku ini bertujuan untuk menolong guru dalam meningkatkan kompetensi profesionalnya menemukan kekuatan dan kemampuan mereka dalam meningkatkan keterampilan sosial sambil menemukan kesempatan kolaborasi dengan guru Bahasa Inggris lain melalui berbagai kegiatan pengembangan dalam model yang dikembangkan ini
Jumlah Halaman | 37 |
---|---|
Kategori | Bahasa Dan Sastra |
Penerbit | Deepublish |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-02-2890-2 |
eISBN | 978-623-02-2933-6 |