Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pentingnya pengembangan kewirausahaan sosial dalam konteks modern, khususnya dalam memperkuat peran perempuan sebagai penggerak perubahan sosial dan ekonomi. Dalam rangka mewujudkan bisnis yang berdampak sosial, buku ini menyoroti peran teknologi, khususnya pemasaran digital, dalam memperluas jangkauan dan efektivitas usaha sosial. Penulis membahas model *Technology Acceptance Model (TAM)* sebagai alat untuk meningkatkan penggunaan teknologi inovatif dalam praktik kewirausahaan sosial. Buku ini juga menjelaskan konsep *Theory Planned Behaviour (TPB)* dan bagaimana sikap, norma subjektif, serta kontrol perilaku mempengaruhi keputusan individu dalam mengadopsi teknologi. Selain itu, buku ini memberikan wawasan tentang pentingnya pendidikan dan pelatihan dalam membangun mindset wirausaha yang tangguh dan berorientasi pada solusi sosial. Buku ini menjadi panduan penting bagi para pengusaha sosial, khususnya para *mompreneur* yang ingin menjadi panutan bagi masyarakat, terutama kaum perempuan, dalam mengejar potensi mereka dan menjawab tantangan sosial yang ada.
Pembelajaran kewirausahaan sosial teknologi penting untuk meningkatkan penguasaan sikap pengetahuan metode dan keterampilan Partisipan dalam penelitian ini adalah ibu ibu multikultural dan status sosial yang berbeda yang disatukan oleh satu tujuan yaitu menjadi wirausahawan Indonesia yang handal
Jumlah Halaman | 130 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-495-009-0 |
eISBN | proses |