Aspek yang mana peserta didik mengalami kelemahan dalam penyelesaian masalah tersebut berkenaan dengan upaya untuk melihat kembali penyelesaian yang telah dilakukannya Mayoritas peserta didik kurang melaksanakan pengecekan kembali hasil yang telah diperoleh Memperhatikan yang demikian sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi peserta didik hendaknya dalam kegiatan pembelajaran guru selalu mengingatkan agar melaksanakan peninjauan kembali setelah melakukan kegiatan apa saja khususnya dalam menyelesaikan soal disinilah perlunya skafolding Buku ini memaparkan bagaimana pelaksanaan skafolding khususnya skafolding metakognitif yang dilaksanakan oleh guru yang cocok untuk digunakan menyelesaiakan masalah yang menyenangkan Aspek yang mana peserta didik mengalami kelemahan dalam penyelesaian masalah tersebut berkenaan dengan upaya untuk melihat kembali penyelesaian yang telah dilakukannya Mayoritas peserta didik kurang melaksanakan pengecekan kembali hasil yang telah diperoleh Memperhatikan yang demikian sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi peserta didik hendaknya dalam kegiatan pembelajaran guru selalu mengingatkan ...agar melaksanakan peninjauan kembali setelah melakukan kegiatan apa saja khususnya dalam menyelesaikan soal disinilah perlunya skafolding Buku ini memaparkan bagaimana pelaksanaan skafolding khususnya skafolding metakognitif yang dilaksanakan oleh guru yang cocok untuk digunakan menyelesaiakan masalah yang menyenangkan