banner bacabuku
Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM

Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM

Ria Estiana; Nurul Giswi Karomah; Teddy Setiady
Ebook

Sinopsis

Buku manajemen yang berjudul Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM merupakan buku karya Ria Estiana Nurul Giswi Karomah Teddy Setiady Buku bermanfaat bagi masyarakat umum dalam menambah wawasan tentang efektivitas penggunaan media sosial untuk mempromosikan produk pada UMKM Buku Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM membahas tentang kiat kiat membangun hubungan jangka panjang yang baik antara pelaku usaha dengan konsumen Efektivitas media sosial berhubungan dengan karakteristik followers dan keterdedahan media sosial Keterdedahan terpaan media sosial merupakan intensitas followers dalam mengakses pesan pesan aktivitas promosi yang didistribusikan oleh pemilik media sosial keterdedahan media sosial perlu diketahui untuk melihat apakah pesan yang disampakan melalui media sosial telah sampai kepada followers

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 67
Kategori Manajemen
Penerbit Deepublish
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-02-4669-2
eISBN 978-623-02-5196-2
Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM

Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM

Ria Estiana; Nurul Giswi Karomah; Teddy Setiady