Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM

Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM

Ria Estiana; Nurul Giswi Karomah; Teddy Setiady

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku manajemen yang berjudul Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM merupakan buku karya Ria Estiana Nurul Giswi Karomah Teddy Setiady Buku bermanfaat bagi masyarakat umum dalam menambah wawasan tentang efektivitas penggunaan media sosial untuk mempromosikan produk pada UMKM Buku Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM membahas tentang kiat kiat membangun hubungan jangka panjang yang baik antara pelaku usaha dengan konsumen Efektivitas media sosial berhubungan dengan karakteristik followers dan keterdedahan media sosial Keterdedahan terpaan media sosial merupakan intensitas followers dalam mengakses pesan pesan aktivitas promosi yang didistribusikan oleh pemilik media sosial keterdedahan media sosial perlu diketahui untuk melihat apakah pesan yang disampakan melalui media sosial telah sampai kepada followers Buku manajemen yang berjudul Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM merupakan buku karya Ria Estiana Nurul Giswi Karomah Teddy Setiady Buku bermanfaat bagi masyarakat umum dalam menambah wawasan tentang efektivitas penggunaan media sosial untuk mempromosikan produk pada UMKM Buku Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM membahas tentang ...

Style

MLA Style
Estiana, Ria, Nurul Giswi Karomah dan Teddy Setiady. Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM. Yogyakarta: Deepublish, 2022. Online.
Chicago Style
Estiana, Ria, Nurul Giswi Karomah dan Teddy Setiady. Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
Turabian Style
Estiana, Ria, Nurul Giswi Karomah dan Teddy Setiady. Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
APA Style
Estiana, Ria, Nurul Giswi Karomah dan Teddy Setiady. (2022). Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Estiana, Ria, Nurul Giswi Karomah dan Teddy Setiady, 2022, Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah dan Teddy Setiady. Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM. Yogyakarta: Deepublish, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
67
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-4669-2
eISBN
978-623-02-5196-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua