E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital

E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital

Miguna Astuti; Fransisca Iriani Roesmala Dewi; Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku tentang management distribusi yang berjudul E Marketing Konsep Dan Transformasi Digital merupakan buku karya Miguna Astuti Fransisca Iriani Roesmala Dewi Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi Buku ini penulis buat dengan tujuan untuk menjadi referensi bermanfaat bagi mahasiswa para praktisi serta masyarakat umum yang tertarik untuk memahami konsep dan implementasi E Marketing dalam era digital ini Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan di bidang pemasaran dan menjadi panduan yang berguna dalam proses pembelajaran dan pengajaran Buku tentang management distribusi yang berjudul E Marketing Konsep Dan Transformasi Digital merupakan buku karya Miguna Astuti Fransisca Iriani Roesmala Dewi Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi Buku ini penulis buat dengan tujuan untuk menjadi referensi bermanfaat bagi mahasiswa para praktisi serta masyarakat umum yang tertarik untuk memahami konsep dan implementasi E Marketing ...

Style

MLA Style
Astuti, Miguna, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi. E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023. Online.
Chicago Style
Astuti, Miguna, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi. E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
Turabian Style
Astuti, Miguna, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi. E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
APA Style
Astuti, Miguna, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi. (2023). E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Astuti, Miguna, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi, 2023, E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Miguna Astuti, Fransisca Iriani Roesmala Dewi dan Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi. E-Marketing Konsep dan Transformasi Digital. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
208
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-7308-7
eISBN
978-623-8394-70-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua