Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang konsep, strategi, model, serta penerapan E-Business (Electronic Business) dalam dunia bisnis modern. E-Business, yang kini telah menjadi pilihan utama bagi para pelaku usaha, memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya operasional, dan memperluas jangkauan pasar. Buku ini menjelaskan berbagai model e-business yang dapat dijalankan dalam memasarkan produk, serta memberikan contoh implementasi dalam beberapa kasus nyata. Selain itu, buku ini juga membahas tentang hak cipta dan perlindungan hukum terkait penggunaan karya cipta dalam konteks e-business, termasuk sanksi yang berlaku bila terjadi pelanggaran hak ekonomi pencipta. Buku ini juga menyoroti pembatasan pelindungan hak cipta yang diatur dalam UU No 28 tahun 2014, yang memungkinkan penggunaan tertentu tanpa perlu izin. Dengan pendekatan yang praktis dan akademis, buku ini bertujuan menjadi referensi bagi para pelaku bisnis, akademisi, dan pengambil kebijakan dalam menentukan strategi pemasaran di tengah tantangan situasi pandemi dengan memanfaatkan teknologi digital. Buku ini juga berharap dapat berkontribusi pada kemajuan dunia pendidikan dan bisnis di Indonesia.
Keberadaaan E Business bagi para pebisnis sangat membantu dalam menjalankan efisiensi Lewat medium elektronis pelaku bisnis dapat memangkas biaya opererasional Selain itu data statistik telah menunjukkan bahwa betapa cepat dan pesat perkembangan nilai
Jumlah Halaman | 100 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Deepublish |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-02-3327-2 |
eISBN | 978-623-02-3437-8 |