banner bacabuku
Disleksia Perkembangan di Indonesia: Perspektif Siswa dan Guru

Disleksia Perkembangan di Indonesia: Perspektif Siswa dan Guru

Harwintha Y Anjarningsih
Ebook

Sinopsis

Pertanyaan Bagaimana saya dapat melatih anak siswa saya yang mengalami disleksia atau kesulitan untuk belajar membaca selalu mengemuka dalam setiap interaksi dengan orang tua guru yang memiliki anak siswa yang performa membacanya terlihat lambat Sebagai jawabannya di buku ini pembaca dapat menemukan banyak informasi praktis terkait pelatihan membaca yang dapat dilaksanakan di rumah atau di sekolah Sebagai kelanjutan dari buku sebelumnya Disleksia Perkembangan di Indonesia buku ini masih terus menggali disleksia pada pembaca pemula di Indonesia dari sudut Bahasa Namun demikian dengan keahlian penulis sebagai seorang peneliti gangguan Bahasa dan fasilitator pendamping anak dengan disleksia buku ini juga menyajikan data dan temuan di lapangan tentang bagaimana pandangan dan keseharian siswa dan guru dengan disleksia dan bagaimana institusi pendidikan dari TK sampai SMP dapat berperan dalam pendampingan anak anak dengan disleksia Peran ayah disoroti secara khusus di sini karena merupakan komponen yang sangat krusial di dalam kemajuan anak dan perlu terus didorong oleh semua pihak yang terlibat di dalam pendampingan Pembaca dapat menghubungi nomor telpon 081286060584 untuk informasi dan pendaftaran pelatihan membaca Penulis juga membagikan banyak informasi terkait gangguan Bahasa termasuk disleksia di kanal YouTube Peduli Anak Indonesia dengan Gangguan Bahasa Ayah Bunda dan Bapak Ibu guru mari simak informasi di dalam buku ini sebagai ikhtiar kita untuk mengoptimalkan potensi anak anak dengan disleksia Semua anak adalah anugerah dan titipan istimewa dari Sang Maha Berilmu Di tangan kitalah masa depan terbaik mereka ditentukan Selamat membaca

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 108
Kategori Bahasa Dan Sastra
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-321-095-9
eISBN 978-623-321-096-6
Disleksia Perkembangan di Indonesia: Perspektif Siswa dan Guru

Disleksia Perkembangan di Indonesia: Perspektif Siswa dan Guru

Harwintha Y Anjarningsih