Sinopsis Buku: Buku ini menyajikan pendekatan pembelajaran *Discovery Learning Persuation* sebagai upaya untuk mengenal calon pelanggan potensial. Buku ini dirancang untuk membantu guru dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran yang lebih efektif, kreatif, dan berorientasi pada keterampilan berpikir tingkat tinggi (*Higher Order Thinking Skills*). Dalam pembelajaran berdasarkan Kurikulum 2013, buku ini memberikan panduan praktis dalam mengintegrasikan metode pembelajaran yang mendorong kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa. Penulis juga menyoroti pentingnya memperhatikan latar belakang siswa dalam merancang materi dan tugas, serta mendorong penguasaan pengetahuan yang tidak hanya berorientasi pada hafalan, tetapi juga pada pemahaman dan aplikasi. Buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi para guru yang ingin meningkatkan kualitas pembelajaran dan menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan serta mendukung perkembangan kognitif siswa secara holistik.
Persaingan dunia bisnis saat ini mencapai taraf puncaknya Merebut hati pelanggan adalah pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh setiap pelaku dunia usaha Karena pelanggan adalah urat nadi kehidupannya Upaya mengenal dan menggait calon pelanggan potensial agar takluk dan mau memanfaatkan produk yang kita hasilkan telah diajarkan sejak di dunia sekolah kejuran khususnya di SMK Jurusan BDP Bisnis Daring dan Pemasaran Discovery Learning Persuation tampil sebagai salah satu jurus yang manjur dikenalkan kepada siswa agar mampu mengenali para calon pelanggannya dalam memasarkan produknya Buku ini memberikan referensi kepada Ibu bapak guru di SMK Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran serta kepada para siswanya untuk mampu menempuh langkah langkah yang terurai lengkap dalam bahasan buku Mengenali para calon pelanggan potensialnya sehingga bisnis berkembang melesat
Jumlah Halaman | 105 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Penerbit Adab |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-7943-49-5 |
eISBN |