DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN

DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN

Tim Dosen Abdimas

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Digital Marketing merupakan prinsip dan strategi yang dapat Anda terapkan dalam membangun bisnis dan memasarkan produk Anda secara online Sedangkan Manajemen keuangan merupakan bagian dari tugas pimpinan perusahaan dengan tanggung jawab utama berupa keputusan penting menyangkut investasi dan pembiayaan perusahaan Jika dihubungkan dengan prinsip manajemen aktivitas perolehan dan penggunaan dana untuk investasi dan pembiayaan perusahaan tersebut harus dilakukan secara efektif dan efisien Dital marketing daan manajemen kuangan merupakan ilmu dasar yang harus dipahami oleh pemilik usaha yang ingin menjalankan usahanya secara onlie Di dalam buku ini Anda akan mempelajari tips praktis efektif serta efisien dalam meraih kesuksesan dalam bisnis Anda melalui pemasaran online serta perencanaan dan pengalokasian keuangan anda dengan baikDigital Marketing merupakan prinsip dan strategi yang dapat Anda terapkan dalam membangun bisnis dan memasarkan produk Anda secara online Sedangkan Manajemen keuangan merupakan bagian dari tugas pimpinan perusahaan dengan tanggung jawab utama berupa keputusan penting menyangkut investasi dan pembiayaan perusahaan Jika dihubungkan dengan prinsip manajemen aktivitas perolehan dan penggunaan dana untuk ...

Style

MLA Style
Tim Dosen Abdimas. DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN. Indramayu: Penerbit Adab, 2022. Online.
Chicago Style
Tim Dosen Abdimas. DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN. Indramayu: Penerbit Adab, 2022.
Turabian Style
Tim Dosen Abdimas. DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN. Indramayu: Penerbit Adab, 2022.
APA Style
Tim Dosen Abdimas. (2022). DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Tim Dosen Abdimas, 2022, DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Tim Dosen Abdimas. DIGITALISASI UMKM MELALUI DIGITAL MARKETING DAN MANAJEMEN KEUANGAN. Indramayu: Penerbit Adab, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
97
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-5314-34-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua