Buku ini tersusun atas tujuh belas bab dengan judul Digitalisasi UMKM dan Koperasi Tranformasi Digital Setiap bab dibahas secara lengkap dengan subbab berikut Konsep Pengembangan Digitalisasi UMKM Perkembangan Koperasi di Indonesia Koperasi sebagai Organisasi Bisnis Peran Media Sosial dalam Peningkatan UMKM Penguatan Fondasi Ekonomi Melalui UMKM Digital Peluang dan Tantangan yang dihadapi Koperasi UMKM Era Digital Pentingnya Teknologi Digital bagi Pengembangan UMKM Kontribusi UMKM terhadap Perekonomian Nasional Strategi Pengembangan Bisnis UMKM di Indonesia Pemanfaatan E Commerce untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Technopreneurship dalam Industri Kreatif Literasi Digital bagi Pelaku UMKM Era Revolusi Industri 4 0 Implementasi Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Konsep Sociopreneurship untuk Pengembangan Usaha Kompetensi SDM Digital dalam Mengelola Koperasi dan UMKM Financial Technology Fintech dalam Pengelolaan Keuangan Koperasi UMKM dan Manajemen Koperasi dan UMKM Berbasis Kompetensi
| Jumlah Halaman | 288 |
|---|---|
| Kategori | Umum |
| Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
| Tahun Terbit | 2024 |
| ISBN | noisbn |
| eISBN | 978-623-512-001-0 |