banner bacabuku
Digitalisasi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing dan Pencapaian SDGs

Digitalisasi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing dan Pencapaian SDGs

Riandhita Eri Werdani; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku dengan judul Digitalisasi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing dan Pencapaian SDGs ini terdiri atas enam bab menyajikan materi mulai riset kata kunci kerja sama bidang digital marketing manajemen iklan sosial media Instagram marketplace hingga WhatsApp dan telegram bisnis Buku ini dilengkapi dengan gambar ilustrasi untuk memudahkan pemahaman pembaca akan materi yang disajikan Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi segenap pembaca yang ingin memperkaya wawasan keilmuan dan khazanah kepustakaan mengenai pemasaran digital Selamat membaca

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 70
Kategori Ekonomi
Penerbit Deepublish Digital
Tahun Terbit 2024
ISBN noisbn
eISBN 978-623-124-472-7
Digitalisasi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing dan Pencapaian SDGs

Digitalisasi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing dan Pencapaian SDGs

Riandhita Eri Werdani; dkk