Sinopsis Buku: Buku ini menjelaskan konsep, sejarah, dan berbagai aspek penting dari Digital Marketing secara menyeluruh. Mulai dari pengertian dasar Digital Marketing hingga perjalanan sejarahnya sejak tahun 1970-an hingga era digital saat ini. Buku ini juga membandingkan Digital Marketing dengan pemasaran tradisional, sehingga membantu pembaca memahami perbedaan serta keunggulan masing-masing metode pemasaran. Selanjutnya, buku ini membahas berbagai jenis Digital Marketing, seperti website, SEO, SEM, Social Media Marketing, Online Advertising, E-Marketing, Video Marketing, dan lainnya. Dalam bab terpisah, buku ini juga menjelaskan konsep Digital Marketing, metode pemasaran digital, serta keuntungan dan kelemahan dari pendekatan ini. Terdapat pula pembahasan khusus tentang strategi pemasaran digital dan konten yang relevan untuk membangun keberhasilan dalam dunia digital. Buku ini merupakan hasil kolaborasi antara para penulis dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Asosiasi Kolaborasi Dosen Lintas Negara (KODELN), dan merupakan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa, staf pengajar, dan pembaca umum yang ingin memperluas wawasan dan pengetahuan tentang Digital Marketing. Dengan materi yang terstruktur dan komprehensif, buku ini menjadi sumber referensi yang bermanfaat dalam memahami dan menerapkan strategi pemasaran digital di era modern.
Buku ini merupakan hasil kolaborasi yang solid dan kompak dari beberapa penulis dari berbagai Perguruan Tinggi yang tergabung dalam Asosiasi Kolaborasi Dosen Lintas Negara KODELN Penyusunan buku ini juga merupakan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi
Jumlah Halaman | 130 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Nuta Media |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-6040-84-3 |
eISBN | proses |