banner bacabuku
DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM

DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM

Ernani Hadiyati; dkk
Ebook

Sinopsis

Perubahan perilaku menjadi katalis bagi usaha mikro kecil dan menengah UMKM yang terhubung dengan ekosistem digital Usaha kecil perlu ditingkatkan dan berpartisipasi dalam ekosistem digital Kekuatan literasi digital semakin digalakkan pemerintah melalui Kementerian Koperasi UKM dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus mendorong para pelaku usaha UKM untuk segera menerapkan teknologi dalam proses bisnisnya

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 52
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-519-372-4
eISBN proses
DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM

DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM

Ernani Hadiyati; dkk