Perubahan perilaku menjadi katalis bagi usaha mikro kecil dan menengah UMKM yang terhubung dengan ekosistem digital Usaha kecil perlu ditingkatkan dan berpartisipasi dalam ekosistem digital Kekuatan literasi digital semakin digalakkan pemerintah melalui Kementerian Koperasi UKM dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus mendorong para pelaku usaha UKM untuk segera menerapkan teknologi dalam proses bisnisnya Perubahan perilaku menjadi katalis bagi usaha mikro kecil dan menengah UMKM yang terhubung dengan ekosistem digital Usaha kecil perlu ditingkatkan dan berpartisipasi dalam ekosistem digital Kekuatan literasi digital semakin digalakkan pemerintah melalui Kementerian Koperasi UKM dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus mendorong para pelaku usaha UKM untuk segera menerapkan teknologi dalam ...proses bisnisnya
MLA Style
Hadiyati, Ernani, dkk. DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Hadiyati, Ernani, dkk. DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Hadiyati, Ernani, dkk. DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Hadiyati, Ernani, dkk. (2024). DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Hadiyati, Ernani, dkk, 2024, DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Ernani Hadiyati, dkk. DIGITAL MARKETING SEBAGAI DITERMINAN KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI DAYA SAING PADA UKM. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.