Digital marketing: brand images

Digital marketing: brand images

Dhiraj Kelly Sawlani ; editor, Lutfiah

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Penerapan Digital Marketing di dalam dunia bisnis tidak hanya diimplementasikan oleh perusahaan besar saja Namun perusahaan kecil bahkan mikro juga menerapkan Digital Marketing guna memaksimalkan promosi produk mereka Contoh perusahaan kecil dan mikro yang menerapkan Digital Marketing adalah online shop yang menjual aneka produk mulai dari elektronik komputer pakaian hingga aksesoris Dan sebagainya Mengapa Digital Marketing begitu banyak diminati hal ini dikarenakan dengan menerapkan teknologi Digital Marketing maka sangat memungkinkan bahwa pemasaran dapat dilakukan secara nonstop 24 jam perhari dan 7 hari perminggu Digital Marketing tidak memerlukan biaya yang besar Karena Digital Marketing dapat dilakukan dengan biaya yang relatif murah atau bahkan gratisPenerapan Digital Marketing di dalam dunia bisnis tidak hanya diimplementasikan oleh perusahaan besar saja Namun perusahaan kecil bahkan mikro juga menerapkan Digital Marketing guna memaksimalkan promosi produk mereka Contoh perusahaan kecil dan mikro yang menerapkan Digital Marketing adalah online shop yang menjual aneka produk mulai dari elektronik komputer pakaian hingga aksesoris ...

Style

MLA Style
Sawlani, Dhiraj Kelly, dkk. Digital marketing: brand images. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021. Online.
Chicago Style
Sawlani, Dhiraj Kelly, dkk. Digital marketing: brand images. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
Turabian Style
Sawlani, Dhiraj Kelly, dkk. Digital marketing: brand images. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
APA Style
Sawlani, Dhiraj Kelly, dkk. (2021). Digital marketing: brand images. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Sawlani, Dhiraj Kelly, dkk, 2021, Digital marketing: brand images, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Dhiraj Kelly Sawlani, dkk. Digital marketing: brand images. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
78
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-020-5
eISBN
978-623-365-021-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua