Buku ini tersusun atas dua puluh bab dengan judul Digital Marketing Perspektif Society 5 0 Setiap bab dalam buku ini dibahas secara terperinci dengan subbab Konsep dan Strategi Digital Marketing Model Bisnis Digital Marketing Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Konsep Marketing Modern Perbandingan antara Digital Marketing dan Traditional Marketing Teknologi Internet dalam Praktik Pemasaran Marketing Mix Green Marketing dan Komponennya Pengembangan Konten Digital dalam Perspektif Society 5 0 Pentingnya Literasi Digital Menghadapi Era Society 5 0 Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Penerapan Digital Marketing dalam Bisnis UMKM Strategi Electronic Word of Mouth E WOM dalam Pemasaran Segmentasi dan Saluran Pemasaran dalam Digital Marketing Peluang dan Tantangan Bisnis Digital Marketing Brand Loyalty Brand Awareness dan Brand Image Social Media Marketing Search Engine Marketing dan Mobile Marketing E Business dan E Commerce dan Peran Home Industry dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat
Jumlah Halaman | 326 |
---|---|
Kategori | Baru |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-901-0 |