Buku ini berjudul Digital Marketing Menembus Market Meningkatkan Omset Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia Buku ini dikontribusikan untuk bidang manajemen khususnya di bidang digital marketing Buku ini terdiri dari dua belas bab Adapun pembahasan masing masing bab dalam buku ini sebagai berikut Bab 1 Konsep Digital Marketing Bab 2 Merancang Pembuatan Website Bab 3 Konsep Search Engine Optimization SEO Bab 4 Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media Bab 5 Pemasaran Menggunakan Surat Elektronik Email Bab 6 Iklan Pay Per Click PPC Bab 7 Iklan Online Bab 8 Konsep E Commerce Bab 9 Pemasaran melalui Perangkat Mobile Bab 10 Pemasaran melalui Blog Bab 11 Riset Pasar melalui Online Bab 12 Membina CRM melalui Berbagai Media Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami Digital Marketing Menembus Market Meningkatkan Omset sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam bidang digital marketing dengan baik Buku ini berjudul Digital Marketing Menembus Market Meningkatkan Omset Buku ini disusun oleh beberapa penulis dari beberapa lembaga pendidikan di Indonesia Buku ini dikontribusikan untuk bidang manajemen khususnya di bidang digital marketing Buku ini terdiri dari dua belas bab Adapun pembahasan masing masing bab dalam buku ini sebagai berikut ... Bab 1 Konsep Digital Marketing Bab 2 Merancang Pembuatan Website Bab 3 Konsep Search Engine Optimization SEO Bab 4 Pemasaran Online Menggunakan Sosial Media Bab 5 Pemasaran Menggunakan Surat Elektronik Email Bab 6 Iklan Pay Per Click PPC Bab 7 Iklan Online Bab 8 Konsep E Commerce Bab 9 Pemasaran melalui Perangkat Mobile Bab 10 Pemasaran melalui Blog Bab 11 Riset Pasar melalui Online Bab 12 Membina CRM melalui Berbagai Media Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami Digital Marketing Menembus Market Meningkatkan Omset sehingga tidak hanya dipahami secara teori tapi dapat diimplementasikan dalam bidang digital marketing dengan baik