banner bacabuku
Digital marketing : strategi dan implementasi dalam dunia kreatif digital

Digital marketing : strategi dan implementasi dalam dunia kreatif digital

Hanif Rani Iswari, S.E., M.M.; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku ini terdiri dari 10 bab yang menjelaskan mengenai digital marketing UMKM kreatif yang bertujuan mengenalkan pembaca pada topik digital marketing dalam konteks bisnis kreatif di era digital Kemudian Konsep Dasar Digital Marketing yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang digital marketing termasuk ruang lingkupnya perbedaannya dengan pemasaran tradisional serta konsep konsep kunci seperti SEO SEM SMM dan email marketing Selanjutnya bab platform digital untuk UMKM ekonomi kreatif membahas berbagai platform digital yang dapat digunakan oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM dalam sektor ekonomi kreatif Bab optimalisasi mesin pencari SEO menjelaskan konsep dasar SEO teknik optimasi konten dan bagaimana menganalisis serta memantau kinerja SEO

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 132
Kategori Manajemen
Penerbit Scopindo Media Pustaka
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-365-554-5
eISBN 978-623-365-552-1
Digital marketing : strategi dan implementasi dalam dunia kreatif digital

Digital marketing : strategi dan implementasi dalam dunia kreatif digital

Hanif Rani Iswari, S.E., M.M.; dkk