Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar

Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar

Sutama; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan sumbangan nyata dalam rangka terwujudnya kompetensi literasi numerasi dengan hasil yang memuaskan salah satunya diperlukan desain pembelajaran berorientasi literasi numerasi Desain pembelajaran berorientasi literasi numerasi sebagai kerangka sekaligus acuan untuk implementasi kegiatan pembelajaran matematika di Sekolah Dasar Desain pembelajaran berorientasi literasi numerasi disusun untuk membantu sekaligus memberi inspirasi kepada para pendidik Sekolah Dasar dalam mengembangkan kegiatan belajar siswa khususnya dalam bidang matematika yang dapat menuntut siswa memiliki kemampuan berpikir abad ke 21 Buku ini merupakan sumbangan nyata dalam rangka terwujudnya kompetensi literasi numerasi dengan hasil yang memuaskan salah satunya diperlukan desain pembelajaran berorientasi literasi numerasi Desain pembelajaran berorientasi literasi numerasi sebagai kerangka sekaligus acuan untuk implementasi kegiatan pembelajaran matematika di Sekolah Dasar Desain pembelajaran berorientasi literasi numerasi disusun untuk membantu sekaligus memberi inspirasi ...

Style

MLA Style
Sutama, dkk. Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar. Surakarta: mup, 2022. Online.
Chicago Style
Sutama, dkk. Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar. Surakarta: mup, 2022.
Turabian Style
Sutama, dkk. Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar. Surakarta: mup, 2022.
APA Style
Sutama, dkk. (2022). Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar. Surakarta: mup.
Harvard Style
Sutama, dkk, 2022, Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar, mup, Surakarta.
IEEE Style
Sutama, dkk. Desain Pembelajaran Berorientasi Literasi Numerasi Sekolah Dasar. Surakarta: mup, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
128
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-361-492-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua