Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur'an

Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur'an

Dr. Aziz Ja'far, S.Th.I., M.Pd.I.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Upaya upaya terhadap perbaikan kurikulum ini ditandai dengan peningkatan proses dan pengembangan Kurikulum 2004 Rancangan Kurikulum 2004 ini disebut sebagai salah satu upaya pendidikan untuk menerapkan pendekatan dan berbasis kompetensi dan diber lakukan pada 2006 di sebagian lembaga pendidikan di Indonesia Dan pada waktu yang sama akhirnya Kurikulum 2004 diterapkan di semua lembaga pendidikan dengan nama Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP Upaya upaya terhadap perbaikan kurikulum ini ditandai dengan peningkatan proses dan pengembangan Kurikulum 2004 Rancangan Kurikulum 2004 ini disebut sebagai salah satu upaya pendidikan untuk menerapkan pendekatan dan berbasis kompetensi dan diber lakukan pada 2006 di sebagian lembaga pendidikan di Indonesia Dan pada waktu yang sama akhirnya Kurikulum 2004 diterapkan di ...

Style

MLA Style
Ja'far, Aziz. Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur''an. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021. Online.
Chicago Style
Ja'far, Aziz. Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur''an. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021.
Turabian Style
Ja'far, Aziz. Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur''an. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021.
APA Style
Ja'far, Aziz. (2021). Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur''an. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Ja'far, Aziz, 2021, Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur''an, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Aziz Ja'far. Desain Kurikulum Pendidikan Agama Islam Perspektif Konsep Ulul Albab dalam Al-Qur''an. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
202
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-3290-87-6
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua