Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik)

Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik)

Ina Magdalena dan 3C PGSD

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:44

Deskripsi Buku

p Dalam buku ini diuraikan suatu proses sistematik dalam pembangunan sistem pembelajaran em instructional systems em yang kreatif efektif efisien Dengan proses yang seperti itu dosen guru widyaiswara dan pelatih yang selanjutnya disebut mengajar atau tenaga yang bekerja khusus sebagai pendesain pembelajaran em instructional designer em akan mampu menghasilkan sistem secara kreatif dan inovatif Sesuai dengan kebutuhan peserta didik dan em setting em pembelajaran di tempat kerja masing masing p p Isi buku ini terdiri dari dua belas bab Kedua belas bab tersebut dimulai dari asumsi dasar dan definisi desain pembelajaran SD model model desain instruksional identifikasi kebutuhan pembelajaran tujuan instruksional umum mengidentifikasi perilaku dan karakteristik awal peserta didik tujuan instruksional khusus menyusun alat penilaian hasil belajar Menyusun alat penilaian hasil belajar mengembangkan bahan instruksional Menyusun desain dan melaksanakan evaluasi formatif dan difusi inovatif p p Dalam buku ini diuraikan suatu proses sistematik dalam pembangunan sistem pembelajaran em instructional systems em yang kreatif efektif efisien Dengan proses yang seperti itu dosen guru widyaiswara dan pelatih yang selanjutnya disebut mengajar atau tenaga yang bekerja khusus sebagai pendesain pembelajaran em instructional designer em akan mampu menghasilkan sistem ...

Style

MLA Style
Magdalena, Ina dan 3C PGSD. Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik). Sukabumi: CV JEJAK, 2021. Online.
Chicago Style
Magdalena, Ina dan 3C PGSD. Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik). Sukabumi: CV JEJAK, 2021.
Turabian Style
Magdalena, Ina dan 3C PGSD. Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik). Sukabumi: CV JEJAK, 2021.
APA Style
Magdalena, Ina dan 3C PGSD. (2021). Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik). Sukabumi: CV JEJAK.
Harvard Style
Magdalena, Ina dan 3C PGSD, 2021, Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik), Sukabumi, CV JEJAK.
IEEE Style
Ina Magdalena dan 3C PGSD. Desain Instruksional di Jenjang SD (Teori dan Praktik). Sukabumi: CV JEJAK, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
178
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-247-816-9
eISBN
978-623-247-817-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua