banner bacabuku
DAYA SAING UKM PARIWISATA Strategi Terpadu MSDM dan Marketing Terintegrasi

DAYA SAING UKM PARIWISATA Strategi Terpadu MSDM dan Marketing Terintegrasi

Adya Hermawati; dkk
Ebook

Sinopsis

Industri pariwisata merupakan salah satu sektor yang memiliki peran signi fikan dalam perekonomian global termasuk di Indonesia Sebagai negara dengan kekayaan alam dan budaya yang melimpah Indonesia memiliki potensi besar untuk mengembangkan sektor pariwisata terutama melalui Usaha Kecil dan Menengah UKM UKM pariwisata tidak hanya menjadi tulang punggung ekonomi nasional tetapi juga menciptakan peluang kerja dan mendukung pengembangan daerah khususnya di kawasan yang memi liki daya tarik wisata unggulan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 124
Kategori Manajemen
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-127-281-2
eISBN proses
DAYA SAING UKM PARIWISATA Strategi Terpadu MSDM dan Marketing Terintegrasi

DAYA SAING UKM PARIWISATA Strategi Terpadu MSDM dan Marketing Terintegrasi

Adya Hermawati; dkk