Dasar dasar Pendidikan Anak Usia Dini O RUANGLINGKUP DAN SATUAN PENDIDIKAN PAUD 61 P URGENSI DAN SEJARAH PAUD 62 Q PAUD DI MANCA NEGARA 71 R MISKONSEPSI DAN PROBLEMATIKA IPAUD 73 S KEBIJAKAN PAUD 77 T PENDIDIK DAN PESERTA DIDIK PAUD DALAM PRESPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM 84 U HUBUNGAN ORANG TUA DAN GURU 100 V ISU ISU PENELITIAN PERKEMBANGAN 105 W METODE PENELITIAN PERKEMBANGAN 107 X MULTIPEL INTELEGENSI 111 Y NEUROSAINS 117 BAB I RUANG LINGKUP ANAK USIA DINI 123 BAB II KONSEP DASAR PAUD DALAM PRESPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM 131 BAB III PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI 149 BAB IV KONSEP DASAR PAUD 183 BAB V MULTIPEL INTELEGENSI 225 BAB VI NEUROSAINS 233 DAFTAR PUSTAKA 237 BIODATA PENULIS 244 viiDasar dasar Pendidikan Anak Usia Dini O RUANGLINGKUP DAN SATUAN PENDIDIKAN PAUD 61 P URGENSI DAN SEJARAH PAUD 62 Q PAUD DI MANCA NEGARA ... 71 R MISKONSEPSI DAN PROBLEMATIKA IPAUD 73 S KEBIJAKAN PAUD 77 T PENDIDIK DAN PESERTA DIDIK PAUD DALAM PRESPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM 84 U HUBUNGAN ORANG TUA DAN GURU 100 V ISU ISU PENELITIAN PERKEMBANGAN 105 W METODE PENELITIAN PERKEMBANGAN 107 X MULTIPEL INTELEGENSI 111 Y NEUROSAINS 117 BAB I RUANG LINGKUP ANAK USIA DINI 123 BAB II KONSEP DASAR PAUD DALAM PRESPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM 131 BAB III PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI 149 BAB IV KONSEP DASAR PAUD 183 BAB V MULTIPEL INTELEGENSI 225 BAB VI NEUROSAINS 233 DAFTAR PUSTAKA 237 BIODATA PENULIS 244 vii