DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN

DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN

Mismiwati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dalam persaingan bisnis yang semakin intensif perusahaan harus sangat cermat dalam menetapkan strategi produk harga promosi saluran distribusi Perusahaan juga harus melakukan riset pemasaran untuk dapat terus mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan dari pasar sehingga mampu memberikan kepuasan bagi konsumen Perkembangan organisasi yang semakin meluas mendorong pemasaran untuk mampu menggerakkan visi misi dan perencanaan strategis perusahaan Dalam persaingan bisnis yang semakin intensif perusahaan harus sangat cermat dalam menetapkan strategi produk harga promosi saluran distribusi Perusahaan juga harus melakukan riset pemasaran untuk dapat terus mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan dari pasar sehingga mampu memberikan kepuasan bagi konsumen Perkembangan organisasi yang semakin meluas mendorong pemasaran untuk mampu menggerakkan visi misi ...

Style

MLA Style
Mismiwati. DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Mismiwati. DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Mismiwati. DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Mismiwati. (2024). DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Mismiwati, 2024, DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Mismiwati. DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
328
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-576-5
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua