CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA

Zaenal Fanani

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini bukan buku ilmiah yang membahas tuntas konsep CSR tapi hanya sarnpai pada pembeberan CSR dalam praktiknya di Indonesia Praktik CSR sebagai wujud kepedulian dunia usaha dalam ikut membantu mengatasi masalah sosial di Indonesia Buku ini bukan buku ilmiah yang membahas tuntas konsep CSR tapi hanya sarnpai pada pembeberan CSR dalam praktiknya di Indonesia Praktik CSR sebagai wujud kepedulian dunia usaha dalam ikut membantu mengatasi masalah sosial di Indonesia

Style

MLA Style
Fanani, Zaenal. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA. Malang: Inteligensia Media, 2016. Online.
Chicago Style
Fanani, Zaenal. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA. Malang: Inteligensia Media, 2016.
Turabian Style
Fanani, Zaenal. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA. Malang: Inteligensia Media, 2016.
APA Style
Fanani, Zaenal. (2016). CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA. Malang: Inteligensia Media.
Harvard Style
Fanani, Zaenal, 2016, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA, Inteligensia Media, Malang.
IEEE Style
Zaenal Fanani. CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA. Malang: Inteligensia Media, 2016.

Detail Buku

Jumlah Halaman
120
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-6874-35-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua