Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia

Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia

Dr. Krisna Nugraha, S.Kom, M.M; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini menyajikan fenomena yang mungkin terdengar asing bagi orang awam Apa itu consumer blocking effect Secara sederhana consumer blocking effect merupakan penghambat calon nasabah bank syariah menanggapi stimulasi pemasaran bank syariah akibat persepsi risiko citra dan kelemahan jangkauan pemasaran bank syariah Lantas bagaimana cara yang dapat ditempuh untuk mengatasi hambatan calon nasabah bank syariah tersebut Melalui penelitian empiris dan studi penelitian terdahulu penulis berusaha menyingkap fakta bahwa sikap apatis merupakan awal terjadinya resistensi masyarakat terhadap pemasaran bank syariah Dalam konteks bank syariah penulis menyoroti faktor faktor yang dapat menjadi hambatan bagi bank syariah untuk menarik minat calon nasabah Selain itu penulis juga menyoroti kekhawatiran konsumen terhadap berbagai risiko yang mungkin ditimbulkan Buku ini cocok dibaca oleh praktisi pemasaran mahasiswa dosen dan peneliti yang tertarik pada fenomena pemasaran pada bank syariah yaitu memahami bagaimana mengatasi adanya penghambat calon nasabah bank syariah menanggapi stimulasi pemasaran bank syariah akibat persepsi risiko citra dan kelemahan jangkauan pemasaran bank syariah Dengan memahami faktor faktor penghambat tersebut pemasar dapat merancang strategi yang efektif untuk membangun minat dan membujuk masyarakat untuk mencoba produk atau layanan baru bank syariah Buku ini menyajikan fenomena yang mungkin terdengar asing bagi orang awam Apa itu consumer blocking effect Secara sederhana consumer blocking effect merupakan penghambat calon nasabah bank syariah menanggapi stimulasi pemasaran bank syariah akibat persepsi risiko citra dan kelemahan jangkauan pemasaran bank syariah Lantas bagaimana cara yang dapat ditempuh untuk mengatasi hambatan ...

Style

MLA Style
Nugraha, Krisna, dkk. Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia. Bandung: Indonesia Emas Group, 2023. Online.
Chicago Style
Nugraha, Krisna, dkk. Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia. Bandung: Indonesia Emas Group, 2023.
Turabian Style
Nugraha, Krisna, dkk. Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia. Bandung: Indonesia Emas Group, 2023.
APA Style
Nugraha, Krisna, dkk. (2023). Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia. Bandung: Indonesia Emas Group.
Harvard Style
Nugraha, Krisna, dkk, 2023, Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia, Indonesia Emas Group, Bandung.
IEEE Style
Krisna Nugraha, dkk. Consumer Blocking Effect Pada Calon Nasabah Bank Syariah di Indonesia. Bandung: Indonesia Emas Group, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
151
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
Proses
eISBN
978-623-8307-15-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua