Concept Sentence dan Pembelajaran IPS

Concept Sentence dan Pembelajaran IPS

Rahmadani Tanjung

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini berisikan tentang proses pembelajaran IPS menggunakan Model Pembelajaran Concept Sentence dalam menciptakan hasil pembelajaran IPS lebih baik dalam peningkatan nilai terutama pada Sekolah Dasar Ilmu Pengetahuan Sosial IPS ikut andil dalam mewujudkan tujuan dari pendidikan Salah satu ilmu pendidikan yang mewujudkan pembelajaran yang memiliki keterampilan spiritual keagamaan pengendalian diri kepribadian kecerdasan akhlak mulia serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat juga tertuang dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosal IPS Tujuan penulisan buku ini adalah untuk hasil belajar IPS siswa mengalami peningkatan setelah diterapkan Model Pembalajaran Concept Sentence Untuk mengetahui aktivitas belajar siswa pada saat proses Pembelajaran IPS dengan menggunakan model pembelajaran Concept sentenceBuku ini berisikan tentang proses pembelajaran IPS menggunakan Model Pembelajaran Concept Sentence dalam menciptakan hasil pembelajaran IPS lebih baik dalam peningkatan nilai terutama pada Sekolah Dasar Ilmu Pengetahuan Sosial IPS ikut andil dalam mewujudkan tujuan dari pendidikan Salah satu ilmu pendidikan yang mewujudkan pembelajaran yang memiliki keterampilan spiritual keagamaan pengendalian diri ...

Style

MLA Style
Tanjung, Rahmadani. Concept Sentence dan Pembelajaran IPS. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024. Online.
Chicago Style
Tanjung, Rahmadani. Concept Sentence dan Pembelajaran IPS. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024.
Turabian Style
Tanjung, Rahmadani. Concept Sentence dan Pembelajaran IPS. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024.
APA Style
Tanjung, Rahmadani. (2024). Concept Sentence dan Pembelajaran IPS. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu.
Harvard Style
Tanjung, Rahmadani, 2024, Concept Sentence dan Pembelajaran IPS, CV. Wawasan Ilmu, Purwokerto.
IEEE Style
Rahmadani Tanjung. Concept Sentence dan Pembelajaran IPS. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
85
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-132-354-5
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua