Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan

Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan

Nur Huda; Jaslin Ikhsan

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Computational Thinking atau berpikir komputasional adalah suatu modal berpikir yang dianggap penting di era modern dan masuk sebagai capaian dalam kurikulum pendidikan terbaru Buku ini menjembatani pembaca untuk memahami teori hingga penerapan berpikir komputasional pada konteks pembelajaran atau hal hal yang lebih luas Melalui buku ini pembaca akan dibawa memahami berpikir komputasional dimulai dari mendefinisikan computational thinking miskonsepsi formulasi dekomposisi analisisis data abstraksi hingga algoritma jenis tantangan hingga integrasi berpikir komputasional pada berbagai bidang Buku ini memberikan gambaran yang luas dan general sehingga dapat digunakan oleh mahasiswa PPG Prajabat dari berbagai jurusan guru hingga peneliti atau pengamat pendidikan Computational Thinking atau berpikir komputasional adalah suatu modal berpikir yang dianggap penting di era modern dan masuk sebagai capaian dalam kurikulum pendidikan terbaru Buku ini menjembatani pembaca untuk memahami teori hingga penerapan berpikir komputasional pada konteks pembelajaran atau hal hal yang lebih luas Melalui buku ini pembaca akan dibawa memahami ...

Style

MLA Style
Huda, Nur dan Jaslin Ikhsan. Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara, 2024. Online.
Chicago Style
Huda, Nur dan Jaslin Ikhsan. Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara, 2024.
Turabian Style
Huda, Nur dan Jaslin Ikhsan. Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara, 2024.
APA Style
Huda, Nur dan Jaslin Ikhsan. (2024). Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Harvard Style
Huda, Nur dan Jaslin Ikhsan, 2024, Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan, Bumi Aksara, Jakarta.
IEEE Style
Nur Huda dan Jaslin Ikhsan. Computational Thinking Skills: Definisi, Kontroversi, dan Integrasinya dalam Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
146
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-506-018-7
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua