Buku ini terdiri atas 10 bab yang diawali dengan pembahasan tentang nilai publik Selanjutnya pada bab 2 mendeskripsikan peran dan fungsi pemerintah dalam pelayanan publik Bab 3 mendialogkan pelayanan publik yang dilengkapi dengan ulasan public service motivation pada bab 4 Selanjutnya diskusi tentang customer dalam pelayanan publik dan customer satisfaction diuraikan dengan panjang lebar pada bab 5 dan 6 Sebelum membahas penanganan keluhan masyarakat pada bab 8 diawali pada bab 7 pembahasan tentang responsivitas pemerintah dalam pelayanan publik Pada bab 9 disajikan ilustrasi tentang studi kasus dari beberapa negara terkait metode penanganan keluhan masyarakat Terakhir pada bab 10 ditutup dengan dialog tentang dampak dan manfaat penanganan komplain masyarakat untuk ke depannya
| Jumlah Halaman | 108 |
|---|---|
| Kategori | Umum |
| Penerbit | Unair Press |
| Tahun Terbit | 2023 |
| ISBN | 978-602-473-910-2 |
| eISBN | proses |