banner bacabuku
CITY BRANDING OF K(EGIATAN) E(KONOMI) N(YATA) DUREN WONOSALAM

CITY BRANDING OF K(EGIATAN) E(KONOMI) N(YATA) DUREN WONOSALAM

Chusnul Rofiah; Lisa Fitriani
Ebook

Sinopsis

Buku ini menghadirkan sebuah kisah yang inspiratif dan memikat tentang upaya City Branding yang dilakukan di Duren Wonosalam Sebuah kota kecil yang berani dan inovatif dalam mempromosikan kegiatan ekonomi nyata yang menjadi tulang punggung kemakmuran dan keberlanjutan masyarakatnya Melalui pengalaman dan wawasan yang diberikan dalam buku ini pembaca akan dibawa dalam perjalanan yang mendalam untuk memahami bagaimana sebuah kota dapat berhasil membangun brand yang kuat dan menarik

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 102
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-114-700-4
eISBN proses
CITY BRANDING OF K(EGIATAN) E(KONOMI) N(YATA) DUREN WONOSALAM

CITY BRANDING OF K(EGIATAN) E(KONOMI) N(YATA) DUREN WONOSALAM

Chusnul Rofiah; Lisa Fitriani