Logo Bacabuku
City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah

City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah

Dr. Andre Rahmanto, M.Si.
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara komprehensif konsep *city branding* dari perspektif komunikasi pemerintahan, komunikasi pemasaran, serta komunikasi stakeholders. Penulis menjelaskan secara teoritis dan praktis pelaksanaan *city branding* yang dilakukan di Kota Solo dan beberapa kota di Jawa Tengah. Buku ini menekankan pentingnya peran pemimpin daerah sebagai inovator dan *guardian* dalam proses *branding* agar dapat berjalan secara berkelanjutan. Selain itu, buku ini juga mengupas tantangan dalam mewujudkan kreativitas, inovasi, dan kolaborasi dalam konteks komunikasi *city branding*, serta menyoroti peran teknologi digital dan *big data* dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan humas. Buku ini menjadi rujukan penting bagi pemerintah daerah, kepala daerah, dan calon pemimpin daerah dalam merumuskan strategi komunikasi yang tepat untuk meningkatkan daya saing daerah.

Sinopsis ebook

Secara umum buku ini menyajikan proses konstruksi citra kota melalui city branding relasi pemangku kepentingan dalam city branding serta respons warga kota dan wisatawan terhadap upaya branding tersebut

Detail Buku

Jumlah Halaman 204
Kategori Pariwisata - Tata Boga - Tata Busana
Penerbit Empat Dua
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-92074-1-0
eISBN proses
City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah

City branding : strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah

Dr. Andre Rahmanto, M.Si.