Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global

Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global

Manika Lituhayu

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Brand identity adalah identitas dari suatu merek produk atau perusahaan Brand identity bukan hanya sekedar logo atau nama perusahaan melainkan visual yang dapat membentuk persepsi seseorang Oleh karena itu komponen dari brand identity harus jelas dan konsisten hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Strategi Menciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Pengembangan Diri cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut Brand identity adalah identitas dari suatu merek produk atau perusahaan Brand identity bukan hanya sekedar logo atau nama perusahaan melainkan visual yang dapat membentuk persepsi seseorang Oleh karena itu komponen dari brand identity harus jelas dan konsisten hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Strategi Menciptakan Identitas Brand ...

Style

MLA Style
Lituhayu, Manika. Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global. Bekasi: Elementa Media, 2022. Online.
Chicago Style
Lituhayu, Manika. Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global. Bekasi: Elementa Media, 2022.
Turabian Style
Lituhayu, Manika. Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global. Bekasi: Elementa Media, 2022.
APA Style
Lituhayu, Manika. (2022). Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global. Bekasi: Elementa Media.
Harvard Style
Lituhayu, Manika, 2022, Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global, Elementa Media, Bekasi.
IEEE Style
Manika Lituhayu. Ciptakan Identitas Brand Lokal Rasa Global. Bekasi: Elementa Media, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
43
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
-
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua