BAB IV NILAI NILAI PEMBANGUN KARAKTER 123 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R Religius Jujur Toleransi Disiplin Kerja Keras Kreatif Mandiri Demokratis Rasa Ingin Tahu Semangat Kebangsaan Cinta Tanah Air Menghargai Prestasi Bersahabat Cinta Damai Gemar Membaca Pantang Menyerah Peduli Lingkungan Peduli Sesama 123 132 138 142 148 152 162 164 170 173 176 178 181 187 191 194 200 207 DAFTAR PUSTAKA 213 INDEKS 221 TENTANG PENULIS 225 12BAB IV NILAI NILAI PEMBANGUN KARAKTER 123 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R Religius Jujur ... Toleransi Disiplin Kerja Keras Kreatif Mandiri Demokratis Rasa Ingin Tahu Semangat Kebangsaan Cinta Tanah Air Menghargai Prestasi Bersahabat Cinta Damai Gemar Membaca Pantang Menyerah Peduli Lingkungan Peduli Sesama 123 132 138 142 148 152 162 164 170 173 176 178 181 187 191 194 200 207 DAFTAR PUSTAKA 213 INDEKS 221 TENTANG PENULIS 225 12
MLA Style
Na'im, Ngainun. Character Building : Optimalisasi Peran Pendidikan dalam Pengembangan Ilmu & Pembentukan Karakter Bangsa. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012. Online.
Chicago Style
Na'im, Ngainun. Character Building : Optimalisasi Peran Pendidikan dalam Pengembangan Ilmu & Pembentukan Karakter Bangsa. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012.
Turabian Style
Na'im, Ngainun, Character Building : Optimalisasi Peran Pendidikan dalam Pengembangan Ilmu & Pembentukan Karakter Bangsa. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012.
APA Style
Na'im, Ngainun. (2012). Character Building : Optimalisasi Peran Pendidikan dalam Pengembangan Ilmu & Pembentukan Karakter Bangsa. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Harvard Style
Na'im, Ngainun, 2012, Character Building : Optimalisasi Peran Pendidikan dalam Pengembangan Ilmu & Pembentukan Karakter Bangsa, Ar-Ruzz, Yogyakarta.
IEEE Style
Ngainun Naim. Character Building : Optimalisasi Peran Pendidikan dalam Pengembangan Ilmu & Pembentukan Karakter Bangsa. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2012.