Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
CENTRAL PELAYANAN INDUSTRI PERHOTELAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE (Teori dan Studi Kasus)

CENTRAL PELAYANAN INDUSTRI PERHOTELAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE (Teori dan Studi Kasus)

Dian Yulie Reindrawati; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Industri perhotelan merupakan bagian integral dari sektor pariwisata dan layanan memainkan peran kunci dalam memberikan akomodasi kenyamanan dan pengalaman kepada wisatawan dan pelancong Perkembangan industri ini terkait erat dengan evolusi kebutuhan dan harapan pelanggan serta dinamika global ekonomi dan perjalanan Pertumbuhan ekonomi dan ketersediaan waktu luang telah mendorong pertumbuhan industri perhotelan Semakin banyak orang memiliki akses untuk melakukan perjalanan baik untuk tujuan bisnis maupun rekreasi menyebabkan peningkatan permintaan akan akomodasi yang beragam

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 116
Kategori Teknik dan Arsitektur
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-114-781-3
eISBN proses
CENTRAL PELAYANAN INDUSTRI PERHOTELAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE (Teori dan Studi Kasus)

CENTRAL PELAYANAN INDUSTRI PERHOTELAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE (Teori dan Studi Kasus)

Dian Yulie Reindrawati; dkk