Seiring dengan melonjaknya penggunaan media sosial banyak perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk mendekatkan diri dengan konsumen mengenalkan produk dan mebuat penawaran serta meningkatkan engagement perusahaan dengan konsumen Namun kekuatan promosi perusahaan sendiri tidaklah cukup untuk menjangkau semua konsumen Perusaah memerlukan faktor pendorong yang lebih kuat dimana pendorong tersebut memiliki simpatisan dan dikenal masyarakat luas Pendorong inilah yang dikenal sebagai selebriti pendorong atau Celebrity Endorser Dalam buku ini akan dijelaskan apa itu celebrity endorser dan bagaimana pengaruhnya dalam mendorong minat beli masyarakat Seiring dengan melonjaknya penggunaan media sosial banyak perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk mendekatkan diri dengan konsumen mengenalkan produk dan mebuat penawaran serta meningkatkan engagement perusahaan dengan konsumen Namun kekuatan promosi perusahaan sendiri tidaklah cukup untuk menjangkau semua konsumen Perusaah memerlukan faktor pendorong yang lebih kuat dimana pendorong tersebut memiliki simpatisan ...dan dikenal masyarakat luas Pendorong inilah yang dikenal sebagai selebriti pendorong atau Celebrity Endorser Dalam buku ini akan dijelaskan apa itu celebrity endorser dan bagaimana pengaruhnya dalam mendorong minat beli masyarakat