Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
CELEBRITY ENDORSER & DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE KAUM MILENIAL

CELEBRITY ENDORSER & DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE KAUM MILENIAL

Patrisius Fongo
Ebook

Sinopsis ebook

Seiring dengan melonjaknya penggunaan media sosial banyak perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk mendekatkan diri dengan konsumen mengenalkan produk dan mebuat penawaran serta meningkatkan engagement perusahaan dengan konsumen Namun kekuatan promosi perusahaan sendiri tidaklah cukup untuk menjangkau semua konsumen Perusaah memerlukan faktor pendorong yang lebih kuat dimana pendorong tersebut memiliki simpatisan dan dikenal masyarakat luas Pendorong inilah yang dikenal sebagai selebriti pendorong atau Celebrity Endorser Dalam buku ini akan dijelaskan apa itu celebrity endorser dan bagaimana pengaruhnya dalam mendorong minat beli masyarakat

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 90
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-329-196-5
eISBN proses
CELEBRITY ENDORSER & DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE KAUM MILENIAL

CELEBRITY ENDORSER & DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE KAUM MILENIAL

Patrisius Fongo