Sinopsis Singkat Buku: Buku ini memberikan panduan komprehensif dan mudah dipahami dalam desain animasi menggunakan software 3ds Max, baik untuk pemula maupun tingkat lanjut. Buku ini dibagi menjadi beberapa bab yang terstruktur secara logis, mulai dari dasar-dasar penggunaan 3ds Max, hingga teknik animasi yang lebih kompleks. Bab pertama membahas langkah-langkah penggunaan 3ds Max, termasuk cara menjalankan program, membuat dan mengelola dokumen, serta proses rendering. Bab berikutnya menjelaskan pengelolaan objek, seperti menggeser, memutar, memperbesar, mencerminkan, memotong, menggabung, dan memberi material pada objek. Bab ketiga dan seterusnya fokus pada animasi dasar, animasi teks, animasi cahaya dan kamera, serta variasi animasi seperti animasi bola pantul, kain berkibar, air mancur, dan lainnya. Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh praktis yang memudahkan pembaca dalam memahami konsep animasi dan mengaplikasikannya dalam proyek desain animasi. Dengan struktur yang jelas dan penyajian yang mudah dipahami, buku ini menjadi panduan yang sangat bermanfaat bagi siapa pun yang tertarik belajar atau mengembangkan keterampilan desain animasi menggunakan 3ds Max.
Perkembangan teknologi komputer multimedia begitu pesat khususnya bidang animasi yang banyak dibutuhkan di dunia perfilman periklanan permainan hingga media pembelajaran Buku ini akan membimbing anda menjadi animator kreatif inovatif dan profession
Jumlah Halaman | 210 |
---|---|
Kategori | Komputer |
Penerbit | Gava Media |
Tahun Terbit | 2012 |
ISBN | 978-602-8545-62-4 |
eISBN |