Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial

Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial

Puspita RM

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya Sayangnya tidak semua pebisnis bernasib mujur bisa menjual produknya secara laris manis Beberapa di antaranya sukses gulung tikar kehilangan pelanggan Nah buku ini hadir menguraikan berbagai strategi marketing produk kuliner melalui jalur online Beberapa cara yang diuraikan di antaranya macam macam cara promosi memanfaatkan sosial media membuka lapak yang aman di marketplace dan berbagai trategi jitu lainnya yang mampu mendongkrak penjualan produk kuliner melalui dunia maya Buku ini mengajak kita untuk menekuni dan merevisi kembali strategi bisnis kuliner di era digital Perubahan adalah keniscayaan dan bersifat abadi Bersiaplah para pebisnis sebab kelezatan laba kuliner kita sebentar lagi akan membuat dapur produksi semakin mengepul wangi Bisnis kuliner memang tidak ada matinya Sayangnya tidak semua pebisnis bernasib mujur bisa menjual produknya secara laris manis Beberapa di antaranya sukses gulung tikar kehilangan pelanggan Nah buku ini hadir menguraikan berbagai strategi marketing produk kuliner melalui jalur online Beberapa cara yang diuraikan di antaranya macam macam cara promosi memanfaatkan sosial ...

Style

MLA Style
RM, Puspita. Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial. Bantul, Yogyakarta: Laksana, 2017. Online.
Chicago Style
RM, Puspita. Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial. Bantul, Yogyakarta: Laksana, 2017.
Turabian Style
RM, Puspita. Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial. Bantul, Yogyakarta: Laksana, 2017.
APA Style
RM, Puspita. (2017). Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial. Bantul, Yogyakarta: Laksana.
Harvard Style
RM, Puspita, 2017, Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial, Laksana, Bantul, Yogyakarta.
IEEE Style
Puspita RM. Cara Laris Jualan Kuliner via Media Sosial. Bantul, Yogyakarta: Laksana, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
192
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-407-235-3
eISBN
978-602-407-955-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua